Ibu Adalah Segalanya


Ketika emosi tak bisa aku kalahkan semua yang terjadi begitu cepat.Rasa sedih yang telah kulakukan semua itu menjadi penyelasan yang mendalam dalam hidup ini.Sungguh tak bisa aku maafkan kesalahanku ini sehingga membuat ibu menjadi sedih dan menangis.Tetesan air mata pun keluar sungguh tak bisa ku bayangkan ketika harus melihatnya.Aku sungguh menyesal dan sangat merasa bersalah kepadanya.Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri tapi semua itu telah terjadi.Semoga Tuhan memaafkan aku yang telah melukai hati ibu,mungkin sampai kapan kesedihan ini akan berakhir.Tuhan berilah ke tabahan untuk beliau semoga di kuat kan Iman dan hati nya.Aku hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.Berikanlah jalan yang terang untuk menuju kehidupan yang lebih baik.Jagalah Ibuku setiap saat dan semoga di berikan rahmat untuknya.Dan saat ini hatiku sedih mungkin kesedihan ini tak bisa memaafkan diriku yang bersalah ini.Aku rela mati demi seorang ibu yang telah melahirkan aku dan membesarkan aku.Tangisan air mata ku pun tak cukup untuk mengobati semua ini.Hancur hati ini berkeping-keping.Kecewa , sedih dan sakit hati ini hanya yang bisa aku rasakan saat ini.Tak kuat rasa untuk menahan semua beban ini.Dan aku hanya bisa mengatakan?Ibu adalah segalanya untukku.Tanpa adanya beliau disiku mungkin aku tak bisa seperti ini.Doa ibu itu selalu ada untuk aku.Dan kini aku sadar apa yang telah kulakukan semua ini.Aku ingin menjalani hidup ini sendiri aku tak mampu untuk menjalani semuanya.Andaikan saja waktu bisa ku ulang mungkin aku akan mengulang semuanya.Aku ingin memperbaiki diriku sendiri.Aku tak sanggup untuk berkata-kata,aku hanya bisa menuliskan semua kisahku ini pada sebuah coretan di atas lembar kertas yang berteteskan air mata.Tak sanggup dan tak sanggup lagi hati ini menerima semuanya.Kisah ini adalah sebuah gambaran kehidupan di dunia ini.Aku hanya bisa mengatakan pada kalian semua,jagalah Ibu mu selagi kau bisa menjaganya.Bagi ku harta segalanya adalah ibu jangan pernah kau sakiti hatinya.Dan kasih sayang ibu itu takkan pernah hilang sampai akhir hayat...

By.Langit Biru

1 komentar

  1. Like this,..

    berkunjung juga pnya ane www.berbagi-ilmu77.blogspot.com

    BalasHapus