cinta ini untuk siapa



cinta cinta dan cinta......itulah realita yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita semua...
mengapa dengan cinta dan kenapa dengan cinta...saya menyadari sendiri hidup tanpa cinta itu bagaikan sayur tanpa garam...gak enak gitu.kadang cinta itu membuat hidup kita indah dan kadang pula membuat hidup kita semu.tapi semua itu kembali ke diri kita bagaimana kita menyikapi hal itu dengan akal dan naluri yg sehat.dan sudah tidak asing lagi bagi aku untuk merasakan jatuh cinta dan sakit hati...hahahaha...tapi kalau saya jatuh cinta tak seindah yg aku bayangkan tapi kalau udah sakit hati wahhhhhhh....ngenes pokoknya...terasa di iris2..di gorok2 terus di cincang..hahahah...bis itu di masak di kasih garam biar lezat..hhheeiiiittt ini mau cerita apa berbagi resep ya...hahahah....hadoohhhhhh.ya itu lah sedikit gambaran kisah tentang percintaan aku..banyak gak enaknya..di banding enknya..tapi saya berharap kelak suatu saat nanti.......nantinya kapan ya.....hahaha yg jelas jangan lama2 lah udah pingin berpetualang di hati wanita lagi nie.....semoga ke ngenesan dalam bercinta itu segera terakhiri...hahaha...dengan mendapatkan pacar baru ..yang gak teramat cantik .....tapi cantik....??????huuuuu asem manis bener dah...kaya lemon tea itu....sedikit berandai2 lah...
andai saja saya orang kaya......waiitttt andai....jangan berandai2 lah langsung aja anggap saya udah kaya gitu ya......hahahah terus aku mau buat sebuah film yang mengambarkan kehidupan aku...weww...sutradara dan produser nie ceritanya cie2 bapak andrew....manis amat impian anda......hahahah....itu bukan mimpi itu kenyataan yang masih tertunda....serrrrrrrrr hasekkkk....udah lah enjoy aja kalau sma aku...pasti dijamin bt nya hilang...kalau udah baca kisah hidup aku....waiittttttt....
udah sekian lama jomblo...gk asyik ya...ya bikin asyik aja biar asyik..huhuhu....
huuuu bingung mau nulis apa lagi ya....masih banyak yang pingin aku ceritakan sedikit coretan hati aku...
kenapa ya kita bisa sakit hati dan jatuh cinta....itulah jadi PR aku buat kedepan...biar semua tahu penjabaran tentang sakit hati dan jatuh cinta....hahahaa...waduuhhh kok gak nyambung ya judulnya....CINTA INI UNTUK SIAPA...hahaa buat yg baca aja lah ...tapi ladies ya.....aku juga bingung sampai saat ini cinta ini tuu milik siapa uhhh akhirnya sedikit lega karena udah aku tuliskan.....udahlah aku ceritakan lagi di lain waktu dan kesempatan...akhir kata...sekian terima kasih ya....buat yg telah baca....ya itulah sedikit unek2 gambaran hatiku saat ini...huuuuuuu makasih all......

0 komentar