cinta ini ada buat indah




kenapa lagi dengan cinta....di pagi hari ini hati dan perasaanku lagi kacau..
kembali ke permasalahan cinta"cinta itu jangan di permasalahkan tapi di jalani dan dinikmati."....setiap hubungan atau asmara itu tak selalu mulus dan manis...sama seperti statusnya saat ini yaitu "Sampai kapan q berjalan di dalam kesendirian.. Menepi terbelalai oleh kerikil" teriris hati ini ketika aku membacanya...kenapa dan kenapa dia bisa bikin status gitu....sungguh lemahnya dan sedih hatiku ketika tak bisa membuat dia bahagia...
aku percaya tuhan itu maha adil...apapun yg terbaik buat dia..aku juga bahagia..dan aku tak ingin memaksakan cinta ini...tapi jujur dari lubuk hati yg paling dalam cinta ini ada buat indah....dan semoga kamu tahu isi hatiku sebenernya...disini aku selalu berusaha berikan yang terbaik buat kamu..tapi apalah daya...usahaku cuma sepucuk kuku..mungkin tak bernilai di matamu..tapi aku yakin..rasa cinta ini bisa mengalahkan semuanya...kita harus sadari segala sesuatu itu tak selalu manis....kita harus mengerti ini adalah sebagian dari cobaan..yang pada dasarnya kita harus hadapi bersama untuk menuju kebahagiaan yang nyata....kita harus mengalahkan ego kita masing2...karena musuh terberat dalam hidup adalah melawan diri sendiri...."melawan emosi.." dengan ketenangan hati..pasti bisa...tuhan memberikan cobaan itu agar kita semakin kuat dan tegar dalam menjalani hidup ini...aku menyadari aku lemah.."tapi dengan kebersamaan semua itu bisa di kita lewati...lebih dekatkan diri kita kepada Tuhan..agar diberikan jalan yang terang dan kekuatan dalam menghadapi masalah yang ada.aku menyadari banyak kekurangan dan perbedaan diantara kita yang mungkin kamu tidak tahu.dan jangan sampai akal dan pikiran kita di kuasai oleh emosi dan ego kita..karena itu akan menghancurkan segalanya..hiduplah yang seimbang...seiring...seperti air yang mengalir....proses pendewasaan hubungan itu berjalan ketika kita melewati semua masalah...dan menjadikan pengalaman itu sebagai pedoman hidup..ambil sisi baik dari setiap masalah..hidup itu sebenarnya mudah jika kita bisa menguasai ego kita..jangan terlalu terikat pada situasi dan kondisi..berpikirlah kedepan..jangan terlalu cepat memutuskan kata ketika kita dalam keadaan emosi karena hati nurani kita tidak bekerja...tenangkan sejenak pikirkan secara dalam..yakin dan yakin..kita pasti bisa...tak ada salahnya jika kita hidup optimis dari pada pesimis....optimis itu adalah motavasi kita untuk hidup yang lebih baik...sadar akan segala sesuatu itu bisa kita atasi..kembali ke diri kita masing2 dalam menyikapi hal ini.saya yakin dan semua pasti bisa..jika kita hidup bisa mengalahkan ego dan emosi kita pasti semua dapat teratisi dengan baik...jangan sampai kita di kendalikan oleh ego kita...jangan mengalah sebelum berperang..lebih baik mati di medan perang dari pada hidup kita tak bearti.selagi kita mampu kenapa tidak dijalani...andai pun kita kalah atau gagal itu semua menjadi pengalaman yang bearti buat kita.seberapa kuat mental dan niat kita untuk lebih baik...semakin kita banyak cobaan semakin kuat juga kita dalam menjalani hidup ini....hidup itu harus berusaha...berusaha yang terbaik untuk semua dan diri kita....jangan mengatakan tidak sebelum mencoba...
ya mungkin itu sedikit gambaran dan motavasi ini buat kita semua yang pernah gagal atau sedang mengalami cobaan.saya hanyalah manusia biasa..dan disini saya hanya mencurahkan atau menuliskan sepengal kisah perjalanan hidup saya..agar semua tahu apa yang telah aku alami dan dijadikan pedoman buat kita semuanya...ambil sisi baik nya....mohon maaf bila ada kata2 yang kurang berkenan...karena kesempurnaan itu hanyalah milikNya.....tak ada salahnya kita mencoba dan berusaha...semoga anda semua bahagia dalam menjalani hidup ini...sekian terima kasih ...itulah sedikit coretan hati saya.. 


0 komentar