Coba lihat hatiku

Pagi ini hariku kusambut dengan semangat walaupun kesedihan ini masih dalam pikiranku.kesalahan ini telah membuat tak berdaya rasa cinta yg begitu besar ini takkan padam.aku bertanya pada diriku sendiri mengapa ini harus terjadi.kenapa aku telah menyakiti dia,walaupun dengan senyuman dia dan aku tahu dia telah terasa tersakiti.maafkan aku sayang.tak bermaksud aku menyakitimu, semua ini kesalahan yang tak harus terjadi andai saja engkau tahu perasaan ku saat ini betapa besarnya cintaku padamu.aku tak berdaya kenapa aku selalu salah.terkadang aku berpikir mengapa ini bisa terjadi,aku ingin hidup selamanya bersamamu.mengertilah tentang perasaanku,aku ingin ini air mata ini yang terakhir diantara kita.aku ingin kehidupanku untuk bersamamu.karena cinta ini hanya untukmu Theresia Dwi Anggraini kamu harus tahu isi hatiku saat ini karena aku tlah mencintaimu sepenuh hatiku.tak ada seorangpun yang bisa mengantikanmu.aku ingin buka lembaran baru bersamamu selamanya.Tuhan tuntunlah kami berdua agar selalu ada di jalanmu.Tak ingin kesalahan ini terulang lagi.tak mau hatinya yang kuat lemah karenaku.Tuhan dengerkanlah jeritan hati ini.Aku ingin bertemu dengannya dan selalu bersamanya.Kekuatan cinta ini yg begitu besar telah mengubah segalanya.dan inilah kehidupanku,jalan cintaku tak semulus yang aku harapkan.Aku takkan menyerah aku akan berusaha untuk selalu bersamanya.Tuhan pertemukan aku dengannya karena aku sangat mencintainya aku ingin hidup bersamanya.Dan tak ada yang bisa memisahkan kita.kini dan sepanjang masa.SenyumanMu adalah Nafasku dan KebahagianMu adalah Hidupku 15/04/13



0 komentar