INTRO

INTRO
Kata pengantar…

Sekitar tahun 2005, saya menulis sebuah pandangan kehidupan sisi seseorang. Sebelum saya menulis, saya bertanya – Tanya dalam hati.Apakah hidup saya tidak akan di lihat sedemikian berbeda,sedemikian lain dari hidup orang – orang lain sehingga mereka tidak dapat memahaminya karena saya menghendaki karangan saya dapat di pahami oleh orang lain,dan tidak semata-mata menjadi semacam paparan pribadi maka saya merenungkan setiap saat dalam hidup saya sebagai sesuatu yang tidak hanya terjadi pada diri saya, melainkan salah satu contoh kehidupan manusia.

Saya mencoba menujukkan bagaimana pengalaman – pengalaman saya berpengaruh terhadap diri saya.Saya mencoba menuangkan dengan cara yang dapat di tangkap oleh orang lain.Di kemudian hari,betapa menyenangkan karena saya menerima pesan dari orang yang membaca /teman saya yang mengatakan karangan kamu sama dengan kisah hidup saya.

0 komentar