curhatku pagi ini



Kesendirianku hanyalah sedikit luka yang kurasakan betapa tersiksanya batin ini dalam menjalani hidup.Ku ingin hidup dalam jalan kebenaran yang penuh terang dan kasih sayang.Dan aku ingin merasakan kebahagiaan dalam hidupku.Tuhan berilah aku kekuatan dalam menjalani hidup ini dan kedamaian aku ingin merasakan hidup dengan penuh kebahagiaan.Mungkin tak ada seorangpun yang tahu apa yang aku rasakan saat ini kegelisahan yang begitu hebat melanda dalam hati ini.Inilah kisah dan inilah sedikit kesedihanku yang aku tuangkan dalam sebuah tulisan yang tak ada artinya.Hanya Tuhan yang tahu apa yang aku rasakan.Terkadang ku berfikir mengapa hidupku tak sebahagia orang yang aku lihat.Lebih banyak sedih dari pada bahagia.Tapi ya sudahlah saya sudah bersyukur karena banyak orang yang lebih kurang mendapatkan kebahagiaan di banding aku.Kebahagiaan itu segera terjadi pada orang - orang yang membutuhkan kebahagiaan dan kasih sayang.Tak terasa waktu demi waktu cepat terlewati namun aku merasakan tak ada kemajuan dalam hidup ini " Tuhan tolonglah hambamu ini.Berikanlah jalang yang terang menuju kebahagiaan yang nyata dalam hidup ini.Hanya doa ini yang bisa aku ucapkan " semoga Tuhan mendengarkan jeritan hati ini.Dan lindungilah keluargaku berilah mereka kesehatan dan rejeki secukupnya agar kelak aku bisa berkumpul kembali dalam satu keluarga yang sejahtera.
Ya mungkin itu sedikit coretan hati ini yang bisa aku tuangkan dalam sepenggal kisah.Maaf bila ada salah kata karena tulisan ini langsung dari hati yang paling dalam.Terima kasih buat semua kawan - kawan blogger yang sudah mampir.

Pringsewu, 12 Oktober 2012

0 komentar