Derita Tiada Akhir


Akhir dalam sebuah kehidupan yang terus terjadi. sendiri lelah melawan semua ini tak akan ada hentinya. mengapa selalu terjadi padaku cobaan yang berat ini. ingin rasanya menyudahi semuanya. tak ada yang bisa mengerti tentang kehidupanku ini. terus berusaha namun tak ada yang bisa aku nikmati. dimanakah keadilan dalam kehidupan ini berada. selalu merasakan kesedihan dalam menjalani hidup ini. mengapa semua ini tak berakhir. lelah ini semua yang aku rasakan, berdoa dan terus berusaha namun tiada jalan yang terang kudapatkan. kesendirian menemani kesedihan namun ku tetap berharap semua akan baik dengan sendirinya kata terakhir hanya bisa berharap anugrah dari Tuhan. tak bisa lagi untuk berkata apa. sepi sendiri selalu menyelimuti tak ada terang yang menerangi kehidupan ini. semua hampa dalam ruang kosong tanpa udara. ingin teriak namun tak bisa ku berkata. ingin menangis tak ada lagi air mata yang bisa keluar. hanya luka dalam hati ini yang bisa aku rasakan. ingin rasanya kehidupan ini normal apa adanya tak ada beban dalam hidup ini. rasa yang aku rasakan sangatlah tak bisa aku rasakan terlalu pahit merasakan semua ini. ingin keluar dari semua ini namun tak bisa. akhir tahun yang indah" namun tak bearti. hancur rasa hati ini. tak mau lagi berharap karena harapan itu telah hilang dari kehidupanku.

0 komentar